Infaq Kringkuota bulan Agustus


Salam Sukses mitra dan pelanggan Kringkuota.com, dapat kami sampaikan bahwa mulai bulan Juni 2018 setiap transaksi sukses anda sudah termasuk infaq/sedekah sebesar Rp 100.

Periode Bulan Juli 2018 transaksi Sukses pelanggan Kringkuota.com tercatat sebanyak 1213 transaksi, sehingga total perolehan infaq/sedekah dari total transaksi sebesar Rp 121.300,- .

Infaq/sedekah tersebut akan kami sumbangkan melalui BAZNAS pada bulan berikutnya. semakin banyak transaksi Sukses yang anda lakukan semakin banyak juga sedekah yang anda salurkan. 


“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (pahala) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (al-Baqarah:261)


“Bersedekahlah walaupun dengan sebutir kurma, karena hal itu dapat menutup dari kelaparan dan dapat memadamkan kesalahan sebagaimana air memadamkan api” (HR. Ibnul Mubarok dari hadits Ikrimah)

0 Komentar


Belum ada komentar